asa yang tlah usai

Hari ini sangat dingin

Dan kelembaban embun dingin memang tiada tandingannya

Ketika lena tidur penduduk masih panjang

Kutersentak dari tidurku

Tak tahu entah apa yang terjadi dengan diri ini

Ku kembali mengingat kejadian yang semalam

Yah semalam sangat jelas sekali aku melihatmu, hadir dalam mimpiku

Kau dan aku

Kau memang selalu menghias hidupku dalam mimpiku

Kau hadir setiap saat dalam angan yang tak berkesudahan

Tapi aku lelah, aku letih dengan pikiran yang panjang

Tapi tak berujung dan tak berlabuh

Kuingin lari dari semua mimpi yang tak akan terwujud

Biarkan aku dalam kesendirian dan akan kusimpan rapat cinta

Yang pernah kita miliki,..

Biarkan aku memiliki kasih sayang

selamat tinggal cintaku,.

Kenapa aku pergi,..

Yang jelas rasa dan kasihku tak akan hilang sampai kapanpun jua,..

Selamat jalan kekasih,, selamat tinggal,..biarkan aku pendam rasa dan asaku,…

?????,….?????…..????

2 thoughts on “asa yang tlah usai

Tinggalkan Balasan

