Ya sudahlah,..

tlah berlalu mestipun ada cinta

Aku tak tahu apakah suatu hari nanti kita akan bertemu,.

Aku sekarang mulai pesimis dengan semua ini,.

Gak tau kenapa,.tiba2 aku takut utk bertemu,.

Takut pertemuan itu akan membawa perpisahan,.

Aku takut semua ini terjadi,.

Sayang izinkan aku pergi

Dan jangan pernah tanya kenapa,.ini kulakukan,.

Jujur aku sdh lelah dengan segala permasalahan yg terjadi denganku,.

Aku sudah sangat lelah,.

Aku hanya ingin focus dengan studyku,.

Aku hanya ingin focus dengan keluarga,.

Aku tak peduli dengan cintaku,.

Biarlah luka ini ku bawa bersama pekatnya malam,.

Biarlah luka ini aku rasakan sendiri,..

Mestipun sangat perih dan pedih yg ku rasa,

Dan jangan pernah tanya,.lagi,.

Selamat tingal kenanganku,.

Selamat tinggal cintaku,.

Selamat tinggal kau yg pernah singgah walaupun  hanya sebentar,.

Dan satu pintaku,.

Jangan kau pikir aku sudah tidak mencintaimu,.

Kamu salah karena cinta ini akan selalu bersemanyam di hati ini,.

Tapi waktu yang membuatku berubah,.

Keadaan yg membuat seperti ini,.

Sayang love you so much,.

Love forever,…

Aku akan selalu merindukanmu dalam doaku,.

Dalam setiap aktivitasku,.

Dalam sisa hidupku,…..

.

 

2 thoughts on “Ya sudahlah,..

  1. ^V^

    Dik,
    Jika Tangis Itu Membuatmu Lapang Karna Segalanya Gelap Mendera Dengan Cerita Kata – Kata Merayu, Sambutlah
    Bahwa Sentuhan Itu Adalah Lantunan Kidung Dari Pengembaraan Hati Yang Membayang Didada,

    Dik,
    Sa’at Cahyamu Menoleh Dinding Pekatnya Malam
    Barengi Sepi, Bukalah Mata Walau Hanya Sedikit Kelopakmu Yang Terlihat,

    Dik,
    Jika Langkah – Langkah Perjalananmu Adalah Gambaran Keindahan Yang Tiada Nampak Menjelma Dari Waktu Yang Terpakai, Rangkailah Hati Dengan Keiklasan Karna Niscaya Rasa Itu Akan Berganti Dengan Unkapan Kesetiaan,……

    • mksh adekku yg baik hati dah mampir di sini,.
      sejuta asa dan harapan akankah mungkin trwujud
      sejuta angan mungkin hy tinggal angan
      sejuta mimpi,.hanya penghias malam,.
      yang hilang di siang hari,.

Tinggalkan Balasan

