INGIN “KU”

Kuingin teriak tapi tak bisa

Kuingin berbagi tapi tak tahu dengan siapa

Kuingin lari tapi aku tak tahu kemana arah tujuannya

Kuingin dan banyak yang kuingin,..

Akhirnya lelah di  jiwa

Aku memang letih, lelah.

Dan sangat terlalu letih untuk semua

Aku ingin melupakannya,.

Dan tak terasa tahunpun kini tlah berganti

Tapi aku tetap merasakan lelah dan letih

Kuingin orang-orang  yang kucinta bahagia

Kuingin orang yang kusayang senang dengan apa yang aku lakukan

Kuingin dan banyak yang kuingin,.

Banyak yang ingin aku raih,.

Dan akhirnyapun lelah di jiwa,,letih,.dan letih

Kuingin berbagi,..suka dan duka,,senang, sedih

Dan kuingin tertawa sepuas-puasnya

Biar beban didada hilang

Dan akhirnya

Aku letih, dan aku tetap sendiri ditengah keramaian,.

Dan aku memilih untuk tetap diam, dengan beban pikiran yang selalu mengayut

Ku akan tetap berjalan sampai aku masih bisa

Aku akan tetap,..dengan harapan-harapan yang akan aku wujudkan,.

Semoga bisa semua impian yang kumau terwujud adanya,.

Amin,..

Ya Ilahi hanya Engkau tempatku bermohon

2 thoughts on “INGIN “KU”

  1. Ku dengar kau berkeluh kesah
    Ku lihat dari seongok tulisan pena
    Ku harap ku bisa ikut merasa
    Letih hati yang kau rasa
    Namun apa daya hanya ini yang kubisa
    Semoga harapan itu takkan pernah sirna
    Semoga mimpi memberimu cukup cerita
    Agar esok kau bangun penuh ceria

Tinggalkan Balasan

