Bukan Cinta,,.,…

 
 
 
 
 

Cinta atau hanya rutinitas yang harus dijalani

Cinta,..ah cinta

Hanya cinta

Tapi tak bisa memilikinya

Kutak tahu kau cinta

Kutak tahu apakah kau sayang

Aku tak mengerti denganmu,..

Dan aku tak pernah tahu tentangmu,,hatimu,,cintamu

Karena dari matamu tak ada terpancar kebahagian

Dari matamu aku tak temukan, arti cinta yang kuinginkan

Hanya ada rutinitas yang harus dijalankan

Tak kutemui,..

Yang aku lihat hanya  suatu keharusan

Bukan itu yang aku inginkan,,bukan

Aku bukan patung,..aku punya hati,..

Dan aku punya rasa,…

Dan aku punya cita2

6 thoughts on “Bukan Cinta,,.,…

  1. Nice one…. jadi inget sama masa lalu…😀 hehe….
    Cowok mang begitu….kadang suka gak peka, melakukan sesuatu hanya jika kalau ada maksud n tujuannya😀 hihihi…

Tinggalkan Balasan

