Hal yang biasa, tapi luar biasa.

 

Detik demi detik tlah terlewati

Waktu berjalan sangat perlahan

Yah semenjak 7 bulan yang lalu aku melangkahkan kaki disini

Banyak sudah pengalaman hidup yang aku petik

Aku sadar tak semua bisa ku ambil..

Tapi …bagaimanapun jua, mereka sangat menghargai keberadaan kita

Mereka menghargai…

Mereka tak segan-segan minta maaf kalau berbuat salah

Selalu tiap hari aku mendengar ucapan..

Sumimasen, Arigatogozaimasu, dan ucapan-ucapan selamat lainnya

Salah sedikit mereka minta maaf

Dibantu sedikit mereka mengucapkan terimaksih yang sangat dalam

Itulah pelajaran yang dapat aku ambil

Karena bagaimanapun yang memberi maaf dan yang meminta maaf sama- mulia

Dihadapan 4LL4H…

Y a 4LL4H..ampunkan hamba yang terlalu sombong ini

Yang jarang untuk meminta ampun padamu

Yang jarang untu meminta maaf pada sesama

Yang jarang untuk memberi maaf tuk sesama

Ya 4LL4H..ampuni hambamu

Yang lalai…ini….

 

Tinggalkan Balasan

