BerAKhir SuDah

Berakhir sudaH

Ku termanggu memandang keluar jendela di dekat ruang kerjaku

Aku tak tahu apa yang kulihat

Yang terbayang hanya persoalan demi persoalan bersilih ganti

Persolan itu tetap  berlegar-legar di ruang benakku

Di sudut otak ini dikerumuni oleh andaian-andaian yang merumitkan 

Andaian-andaian yang tak mungkin terjadi

Kenapa ini selalu menggangu dan terus membayangi hidupku

Aku lelah dengan semua masalah

Aku ingin lari dari semua

Aku pergi tapi entah kemana

Tapi aku juga tak ingin lari dari rasa tanggung jawab

Aku harus merobah ini semua

Lelah dan resah enyahlah dari hidup ini

Pergi dan jangan pernah tuk menggangguku lagi

Aku ingin mulai semua kehidupan yang lebih berarti

Tuk orang-orang yang aku cintai dengan sepenuh hati

Lari tuk menggapai apa yang aku impikan

Takkan lagi hanyut dengan masalah yang tak berkesudahan

 

Tinggalkan Balasan

