Tiga kata satu makna…

Tiga kata satu makna…

Tak kan pernah nyata….tapi meninggalkan goresan…lukaYang tak kan mungkin hilang begitu saja….

Seiring bergulirnya waktu….

Tak jua aku bisa menghilangkan goresan itu…

Andai ku mampu menghapus semua….

Akan ku hapus dan kutinggalkan semua…

Tapi aku hanya seorang..manusia…yang sadar tak bisa lari begitu saja

Ingin,,,membuang semua angan yang tak kan mungkin…jadi nyata

Tapi selalu saja terasa..goresan luka….

Yang semakin hari….semakin menyesakkan dada

Semakin hari semakin  nyata

Tapi kau berlalu begitu saja

Kenapa aku tiba-tiba jadi bodoh olehmu

Kenapa……

Tapi aku harus bisa membuang semua kenangan itu

Mengobati hati yang luka ini

Dan menjauhkan kebodohhan yang membuat ku

Terbelenggu…dan terpuruk

Aku harus bisa….melupakan semua

Seperti kamu yang juga lupa dan berlalu dari ku….

Sore ini cuaca sangat tidak bersahabat…..

tiga kata satu makna

Tinggalkan Balasan

