SekePing HaTI yang TerLuka

 

Sekeping Hati yang luka

Sekeping Hati yang terluka

Ku ingin melupakan yang pernah terjadi antara kita

Tapi kenapa semakin aku ingin melupakannya

Dia hadir kembali dalam kenangan

Dan bayangan yang mengusik…

Aku benci semua

Aku sudah menjauh dari keadaan yang terjadi

 

 

Tapi semakin menjauh semakin kuingin untuk kembali

Kembali untuk menata yang tak akan mungkin terjadi

Maafkan ….aku yang tlah berusaha tapi tetap tak bisa

Jujur aku tak ingin ini semua

Perasaan semu harus ku akhiri

Sampai kapan ku harus bertahan dalam perasaan yang tak tahu arah

Ku dah coba melawan semua ini

Ya Allah maafkan hamba ….

Yang berada dalam persimpangan ini

Berikan jalan yang kau Ridhai…

Bukan jalan yang tak pasti

Arahkan hati ini pada orang yang mencintai..

Bukan dia yang hanya hadir sesaat dan lalu pergi

Bukan dia yang hadir yang hanya untuk membuat hati ini terluka

2 thoughts on “SekePing HaTI yang TerLuka

Tinggalkan Balasan

